Humas Rutan Kudus Senantiasa Lakukan Perbaikan Guna Penuhi Kebutuhan Informasi Bagi Masyarakat

Humas Rutan Kudus Senantiasa Lakukan Perbaikan Guna Penuhi Kebutuhan Informasi Bagi Masyarakat

Kudus - Layanan Masyarakat tidak harus berupa pelayanan, namun bisa berupa informasi melalui platform website berupa berita maupun infografis lewat media sosial lainnya. Yang mana merupakan tanggung jawab Humas, Kamis (01/06).


Bertempat di Ruang Sekretariat WBK, Humas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kudus laksanakan penguatan yang bertujuan meningkatkan kualitas khususnya dalam bermedia sosial dan menyajikan informasi kepada masyarakat. Karena melalui media sosial masyarakat dapat mengenal lebih jauh mengenai berbagai kegiatan ataupun informasi yang dibutuhkan terkait pelayanan di Rutan Kudus.

Diawali dengan pembahasan akar permasalahan berupa adanya pemberitahuan mengenai spam dari google dan perbaikan akun Instagram yang terkena hack. Koordinator Humas, David Fernanda menjelaskan, dengan adanya penguatan ini diharapkan seluruh anggota Humas Rutan Kudus dapat bekerja lebih maksimal dengan memberikan solusi mengenai pemberitaan dan kendala lainnya.

"Humas merupakan garda terdepan dan wajah dari Rutan Kudus. Jadi kita harus lebih berhati-hati dan selalu berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat luas, " tegas David.

Penguatan berjalan dengan lancar, dengan pembagian sistem kerja humas yang lebih efisien untuk kedepannya.

kemenkumhamjateng kemenkumhamri
David Fernanda Putra

David Fernanda Putra

Artikel Sebelumnya

Evaluasi Berkala, Kunci Keberhasilan Tim...

Artikel Berikutnya

Tingkatkan Iman Dan Takwa, Satgas TMMD 116...

Berita terkait

Rekomendasi berita

Nagari TV, TVnya Nagari!
Mengenal Lebih Dekat Koperasi
TV Parlemen Live Streaming
Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
Pemerhati Kepolisian Berikan Apresiasi Kepada Polda NTB atas Penanganan Kasus Pencabulan

Tags